5 CARA MENGETAHUI PASWORD WIFI TETANGGA PALING EFEKTIF

     5 CARA MENGETAHUI PASWORD WIFI TETANGGA PALING EFEKTIF



Di zaman yang modern ini semua orang pasti akan membutuhkan jaringan internet baik itu dipergunakan untuk membuka situs situs untuk mencari informasi, sekedar membaca saja, ada juga menonton film di Web yang menyediakan film-film, ada juga yang menonton Youtube ataupun kebanyakan juga sekarang mempergunakannya untuk main game seperti game PUBG, Mobile Legend dan game yang lainnya. Wifi merupakan jaringan internet dari sebuah modem yang bisa kita pergunakan. Anda bisa memasangnya sendiri dirumah ataupun mau menggunakan milik tetangga, itu tergantung kepada anda. Hehee

Tetangga merupakan orang terdekat yang ada dilingkungan rumah kita, kalau kita baik terhadap mereka tentu saja kita akan mendapat banyak bantuan yang bisa kita dapatkan. Mendapatkan pasword Wifi ini bukan menggunakan aplikasi ataupun tool tertentu tetapi ini secara lansung. Terkadang disekitar rumah kita ada warung kopi ataupun warung makan yang menyediakan fasilitas Wifi. 

Nah, sekarang bagaimana cara kita mendapatkan pasword wifi tetangga supaya kita bisa menggunakannya dengan puas. Bukan dengan cara nge Hack melainkan secara halus. Memang untuk kita mendapatkannya terbilang sulit. Jika Pemiliknya paham bagaimana cara menggantikan paswordnya ataupun bisa mengetahui siapa saja yang memakai Wifinya maka akan susah juga untuk kita, berbeda apabila pemiliknya tidak paham bagaimana mengganti parswordnya maka kita bisa menggunakan selamanya.


5 CARA MENGETAHUI PASWORD WIFI TETANGGA PALING EFEKTIF

1. Selalu Baik Dengan Tetangga 

Selalu baik dengan tetangga merupakan trik terbaik jika kita ingin selalu mendapatkan bantuan dari tetangga. Selalu baik dalam artian jangan tidak saling menyapa, jangan memutar musik keras-keras, cemberut didepan mereka ataupun membuat mereka jengkel seperti membuang sampah sembarangan. Apabila anda mempunyai lebih makanan saat anda memasaknya maka berilah ketetangga agar mereka bisa merasakannya dan senang. Jika anda beruntung pasti dengan sangat mudahnya mendapatkan paswordnya. 

2. Tanya Dengan Anaknya

Ini merupakan trik terbaik juga untuk mendapatkan pasword Wifi dengan mudah. Karena anak-anak cenderung lebih jujur saat kita menanyakan sesuatu. Cara ini bisa anda gunakan dengan cara mengajak anak tersebut untuk bermain game bersama, karena anak-anak pasti akan senang dengan kita ajak main game. Nah, disela sianak sedang sedang asyik bermain game ajak becanda dengan pura-pura menanyakan pasword Wifinya apa, biasanya sianak lansung memberikannya kalau dia paham. 

3. Jika Di Warung kopi Maka Mampirlah 

Cara ini sebenarnya saya sering melakukannya, yaitu ketika saya pergi ke tempat kos kawan saya dan kebetulan kos kawan saya dekat dengan warung kopi, jadi saya hanya mampir ke warung tersebut dengan memesan air lalu menanyakan kata sandinya. Setelah mendapatkan kata sandinya saya lansung minum cepat cepat lalu membayar ke kasir dan pergi. Dengan begitu saya dan kawan saya bisa menikmati fasilitas Wifi tersebut dengan puas di tempat kos kawan saya. Ini pengalaman saya hehee

4. Basa Basi Join Membayar Internet 

Hidup bertetangga itu pasti ada waktu santai duduk bersama sama untuk ngobrol dan sekedar berbincang bincang. Nah, disela sela obrolan silahkan anda bercanda menanyakan apakah boleh saya menggunakan Wifi dan saya pun akan membantu membayarnya sebagian. Semua orang pasti akan gengsi jikalau hanya memberikan pasword Wifi secara cuma cuma dan pastinya sang pemilik Wifi tersebut akan memberikannya dengan senang hati. Nah, beruntunglah kamu mendapatkan tetangga baik seperti ini. hehee

5. Save Pasword Wifi Otomatis

Nah, ketika anda sudah mendapatkan paswordnya, selanjutnya anda save pasword Wifinya dan jangan lupa untuk centang di bagian tulisan Connect Automatically (sambung Otomatis) agar ketika kita mengaktifkan Wifinya maka akan lansung masuk tersendiri tanpa harus mengisi lagi paswornya. Ini supaya anda tidak berulang kali memasukkan pasword Wifinya secara berulang kali, karena pada saat anda login wifi akan otomatis masuk atau paswordnya tetap ada.

Demikian tips mendapatkan pasword Wifi tetangga dengan mudah dan dengan secara halus tanpa harus melakukan kecurangan dengan cara membobol atau nge hack Wifi tetangga. Cara ini pun tanpa harus mendownload aplikasi apapun. Anda bisa memakainya untuk menonton youtube ataupun bermain game secara bebas.

Lihat juga : mastimon.com | Media Berbagi Informasi

0 Response to "5 CARA MENGETAHUI PASWORD WIFI TETANGGA PALING EFEKTIF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel