10 CARA MENDAPATKAN JODOH DENGAN CEPAT MENURUT AGAMA ISLAM

10 CARA MENDAPATKAN JODOH DENGAN CEPAT MENURUT AGAMA ISLAM

Bagi anda yang masih single atau jomblo mungkin artikel yang satu sedikit menarik, karena kita akan membahas tentang bagaimana cara-cara mendapatkan jodoh dengan cepat menurut pedoman agama islam. Jodoh merupakan rahasia Allah, dimana manusia tidak ada manusia yang mengetahuinya. Oleh karena itu, manusia hanya bisa berusaha, terus berdoa'a dan mungkin mengikuti beberapa pedoman cara-cara bagaimana mendapatkan jodoh sesuai dengan ajaran agama islam yang akan kita bahas pada artikel kali ini.
Kalau kita berbicara tentang jodoh pasti setiap orang meyakini bahwasanya mereka akan bertemu dengan seseorang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup, nah inilah yang disebut dengan istilah "Jodoh". Bagi anda yang belum mendapatkan jodoh tentunya masih galau kenapa belum mendapatkan pasangan hidup. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui bagaimana pedoman atau cara-cara mendapatkan jodoh sesuai yang diajarkan di dalam agama islam. 

Mendapatkan pasangan hidup sesuai dengan yang kita inginkan atau jodoh tentunya tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan. Ada yang sudah menikah bahkan mempunyai anak satu atau dua mereka masih ada yang berpisah atau bercerai. Ini tandanya mereka belum mendapatkan jodoh atau pasangan hidup yang tepat. Sebaiknya anda juga bisa mencari cara terbaik untuk bisa mendapatkan jodoh menurut agama. Karena hanya bantuan dari sang penciptalah semua hal-hal yang baik bisa kita peroleh. 

Baiklah kita akan membahas beberapa tips dan trik tentang bagaimana cara-cara mendapatkan jodoh sesuai dengan ajaran agama islam, mari kita simak informasi selengkapnya dibawah ini.

10 Cara Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat Menurut Agama Islam


1. Berdoa Dengan Sungguh-Sungguh Kepada Allah

Sempatkanlah anda selalu berdoa selepas sholat lima waktu yaitu doa untuk menginginkan jodoh seperti yang anda inginkan. Karena Allah ialah satu-satunya Maha pemberi hal yang baik-baik begitupula dengan masalah jodoh. Saat anda berdoa maka berdoalah dengan cara sungguh-sungguh kepadaNya. Jangan hanya sekedar begitu saja namun berdoalah dengan hati yang tulus dan sungguh-sungguh. 

Dengan kita berdoa sungguh-sungguh kepada Allah, insya Allah akan mengabulkan segala doa yang kita panjatkan. Namun berdoalah dengan bijaksana jangan seperti memaksa, niscaya Allah akan mengabulkan setiap doa yang anda panjatkan dan segera bisa mendapatkan jodoh seperti yang anda inginkan.

2. Memperbaiki Kelakuan Dan Diri Karena Allah

Jangan hanya berdoa dengan sungguh-sungguh saja, namun tidak dibarengi dengan kelakuan yang baik tentu tidak akan mendapatkan hasilnya. Pasti kalian sering mendengar ataupun membaca bahwasanya jodoh kita adalah cerminan dari kita sendiri, karena kata ini sangat populer dan sering  kita dengar. 

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk kita memperbaiki kelakuan dan diri kita karena Allah. Karena dengan begitu bukan tidak mungkin anda insya Allah bisa mendapatkan jodoh setelah anda sungguh-sungguh memperbaiki diri. Dengan kita memiliki kelakuan dan kepribadian yang baik tentu ini akan senantiasa untuk melatih anda membangun rumah tangga yang baik pula.

3. Bertakwa Kepada Allah

Bertakwa kepada Allah bukan hanya untuk bisa mendapatkan jodoh. Namun bertakwa adalah suatu kewajiban bagi setiap umat islam dengan cara mentaati setiap perintah Allah dan menjauhi segala larangannya. Dengan kita mempercayai bahwasanya dengan ketaatan kita bisa mendapatkan ridho dari Allah. Tentu Allah akan membantu kepada setiap hambanya yang mau berusaha dan terus berdoa. 

4. Selalu Beristighfar 

Manusia merupakan makhluk yang lemah, adakalanya ia berbuat salah atau khilaf dan dosa tanpa disadarinya, namun sebaik baiknya manusia ialah yang selalu memohon ampunan atas segala dosa yang telah ia perbuat. Oleh karena itu, cobalah untuk selalu beristighfar dan ada pendapat yang mengatakan bahwa "dengan dosa bisa menjadi penghalangnya rezeki". Maka beristighfar lah agar menghapus penghalang tersebut dan semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT.  

5. Berzikir

Berzikir juga merupakan sesuatu kunci supaya bisa membukakan pintu rezeki. Dengan berzikir kita juga akan mendapatkan ketenangan dalam jiwa dan juga Allah akan mempermudah segala urusan yang kita perbuat, termasuk untuk mendapatkan jodoh yang kita inginkan agar bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Oleh karena itu, cobalah untuk selalu berzikir dimanapun anda berada.

6. Sholat Tahajjud

Sholat tahajjud merupakan salah satu waktu yang mustajab doa yaitu waktu sepertiga malam. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan jodoh untuk senantiasa melakukan shalat tahajjud dengan rutin di malam hari dan berdoa dengan sungguh-sungguh berdoa agar diberikan jodoh sesuai seperti yang kita inginkan.

7. Berada Dalam Lingkungan Yang Baik

Untuk mendapatkan jodoh yang baik tentu kita harus memenuhi standar-standar yang baik juga. Kenapa demikian, karena supaya bisa mendapatkan jodoh yang baik adalah dengan tetap berada di lingkungan yang baik juga. Seperti pendapat yang telah kita bahas diatas " Jodoh adalah cerminan diri kita", maka jika kita berada di linkungan yang tidak baik tentu pola pikir kita juga akan sama seperti yang ada di lingkungan kita sehingga membuat kita lupa akan hal yang baik-baik. 

8. Doa Restu Orang Tua

Kenapa disini kita membahas doa restu orang tua, karena dengan adanya restu dari kedua orang tua kita ini merupakan hal yang sangat penting dan ridha Allah sama seperti ridha orang tua. Oleh sebab itu janganlah sesekali anda melupakan restu dari orang tua kalian untuk mendapatkan jodoh seperti yang kalian inginkan juga jika kalian ingin hidup dengan tenang. Ini juga merupakan poin penting dari tips dan trik supaya mendapatkan jodoh.

9. Jangan Pacaran

Karena disini kita membahas tentang tentang masalah mencari jodoh, jadi bukan berarti anda bisa berpacaran sembarangan. Karena dalam islam berpacaran itu sangatlah di larang dan janganlah sekali kali anda berpacaran jika anda menginginkan jodoh yang baik sesuai seperti yang anda inginkan. Berpacaran itu dilarang, jadi jika anda berpacaran apa mungkin Allah akan memberikan jodoh yang terbaik sedangkan kita melakukan hal dilarang Allah. Tentu tidak bukan ?

10. Meminta Saran Dari Orang Yang Paham Agama

Meminta saran dari orang yang paham agama juga merupakan hal yang penting untuk mencarikan jodoh yang baik dan mengerti agama. Karena orang yang paham agama tidak akan mencarikan anda jodoh yang tidak mengerti agama akan tetapi pasti akan mencarikan anda jodoh yang mengerti agama juga. Oleh karena itu, jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan dari orang yang paham akan agama.

Itulah beberapa cara bagaimana mendapatkan jodoh dengan cepat menurut agama islam, semoga bagi anda yang masih sendiri atau jomblo semoga cepat mendapatkan jodoh sesuai seperti yang anda inginkan. Semoga artikel ini bermanfaat.

1 Response to "10 CARA MENDAPATKAN JODOH DENGAN CEPAT MENURUT AGAMA ISLAM"

  1. video game hindu - YouTube
    Video Game hindu. youtube mp3 youtube. youtube. youtube.youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel