7 FILM TENTANG PRIA MISKIN DAN WANITA KAYA ROMANTIS BIKIN BAPER

7 FILM TENTANG PRIA MISKIN DAN WANITA KAYA ROMANTIS BIKIN BAPER 

Menonton film merupakan suatu kegiatan yang banyak sekali disukai oleh orang-orang karena memang suatu hal yang mengasyikkan. Dengan menonton film membuat kita lupa akan hal-hal yang lainnya karena terlalu asyik menonton, oleh karena itu ada bagusnya juga karena bisa melupakan sejenak dari tugas-tugas ataupun pekerjaan-pekerjaan yang membuat kita stress. 
Dari gendre-gendre film yang ada seperti action, horror, thriller, romantis dan lain sebagainya gendre romantislah yang salah satu paling banyak disukai oleh orang-orang karena alur ceritanya yang membuat kita bisa senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Apalagi bagi yang sedang menjalin sebuah hubungan maka menonton film yang romantis bersama pasangan merupakan suatu hal bagus juga karena biar menguatkan sebuah hubungan. 

Kalau kita membahas tentang drama percintaan memang tidak akan ada habisnya, karena selalu ada saja drama-drama roamantis yang keluar setiap tahunnya. Penontonnya pasti dibuat jatuh cinta dengan gendre film yang satu ini walaupun terkadang memang alur ceritanya memang sudah kebaca dan klise. Mungkin drama film tentang wanita biasa bertemu dengan laki-laki kaya itu sudah sering kita melihatnya. 

Nah, kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi film dengan alur cerita sebaliknya. Dimana film-film ini mengisahkan tentang percintaan antara pria miskin dengan wanita kaya. Mungkin salah satu dari film tersebut merupakan film favorit anda. Dirangkum dari berbagai sumber mari kita simak sebagai berikut.

1. Aladdin (2019)


Film tentang si pria miskin yang akan kita bahas pertama kali ini adalah Aladdin. Dimana film ini mengisahkan tentang Aladdin, ia adalah seorang anak muda yang miskin dan hidup di jalanan yang jatuh cinta terhadap seorang putri dari kerajaan yang bernama Putri Jasmine.

Dengan segala perbedaan yang ia miliki baik itu dari perbedaan kasta dan harta dengan seorang putri, Aladdin tak mudah putus asa untuk memenangkan hati seorang Putri Jasmine, sampai suatu saat ia menumukan lampu ajaib yang di dalamnya ada jin. Aladdin pun memanfaatkan lampu ajaib tersebut agar ia bisa menjadi pangeran demi memenangkan hati seorang Putri Jasmine.

2. Warm Bodies (2013)


Film yang selanjutnya ini ialah Warm Bodies. Film yang ini bukanlah yang menceritakan tentang seorang lelaki yang miskin akan tetapi menceritakan tentang laki-laki zombie yang menyukai seorang manusia yang bernama Julie. Film Warm Bodies ini merupakan film yang bergendre drama horror romantis.

Film Warm Bodies secara menyeluruh menceritakan seorang zombi laki-laki yang jatuh cinta terhadap seorang manusia yang bernama Julie. Saat mereka bertemu awalnya Julie merasa takut dan ragu akan keberadaan si zombie tersebut, namun perlahan akhirnya ia memercayai si zombie tersebut dan si zombie laki-laki tersebut secara perlahan ia merasa seperti hidup kembali setelah beberapa waktu ia bersama Julie.

3. The Times Traveller's Wife (2009)


Film yang selanjutnya ini ialah The Times Traveller's Wife. Film yang selanjutnya ini ialah menceritakan tentang Henry (Eric Bana) yang memiliki kemampuan untuk berpindah ruang dan waktu diluar kehendaknya. Namun bukan hanya itu saja, ia juga bisa melihat apa yang akan terjadi dimasa mendatang terhadap keluarganya.

Dengan kekuatan yang ia miliki, Henry memanfaatkannya untuk masuk dalam kehidupan gadis yang ia cintai yang bernama Clare (Rachel Adam). Henry tidak menyadari bahwasanya dengan kekuatan yang ia miliki justru membuat hubungan percintaannya dengan Clare terasa aneh dan tidak normal.

4. Atonement (2007)


Film yang selanjutnya ini ialah Atonement. Film Atonement ini merupakan sebuah film yang bergendre drama misteri romantis. Film ini diadaptasi dari sebuah Novel yang berjudul sama karya Ian Mc Ewan. Film Atonement ini dibintangi oleh James McAvoy dan Keira Knightley. Film ini sangat menarik untuk ditonton karena adegan demi adegan yang sukses membuat penonton menikmatinya.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terjadi antara seorang wanita dari keluarga yang kaya raya yang bernama Cecilia dengan seoarang putra pelayannya yang bernama Robbie.

5. The Notebook (2004)


Film yang selanjutnya ini ialah The Notebook. Film ini mengisahkan tentang seorang pria tua yang sedang membacakan sebuah cerita yang tertulis di dalam buku catatan (Notebook) terhadap seorang gadis yang ada disampingnya.

Kisah selanjutnya dari film ini membawa kita terhadap gambaran nyata dari cerita yang telah dibacakan tadi. Awal mulanya seorang warga desa yang bernama Noah yang jatuh cinta terhadap Allie Brooke, Allie Brooke merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya di desa tersebut. Alur cerita yang sangat menarik dan sayang jika dilewatkan.

6. Notting Hill (1999)


Film yang selanjutnya ini ialah Notting Hill. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang aktris yang bernama Anna Scott yang jatuh cinta kepada seorang pemilik toko buku yang bernama William. Film ini termasuk kedalam film komedi romantis yang sangat menghibur dan menyenangkan saat di tonton.

7. Titanic (1997)


Film yang terakhir yang akan kita bahas selanjutnya ini ialah Titanic. Untuk film yang satu ini pasti kebanyakan dari kalian yang sudah banyak mengetahuinya. Film yang sangat fenomenal ini telah dirilis beberapa puluh tahun yang lalu, namun hingga saat ini film Titanic ini masih menarik untuk kita saksikan, apalagi bagi anda yang penggemar film bergendre drama romantis.

Film Titanic ini menceritakan kisah cinta antara seorang lelaki dan wanita yang berbeda status sosial mereka. Pemeran utamanya Rose (Kate Winslet) yang jatuh cinta terhadap seorang lelaki yang bernama Jack (Leonardo Dicaprio) yang ia temui dalam suatu perjalanan diatas kapal mewah Titanic.

Demikianlah beberapa Film yang mengisahkan Tentang drama percintaan antara Pria Miskin Dan Wanita Kay. Khususnya bagi kamu yang manyukai drama yang bergendre drama romantis maka beberapa film diatas sangatlah cocok untuk kamu tonton.

0 Response to "7 FILM TENTANG PRIA MISKIN DAN WANITA KAYA ROMANTIS BIKIN BAPER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel