RAHASIA BERMAIN MOBILE LEGEND AGAR MENANG TERUS

RAHASIA BERMAIN MOBILE LEGEND AGAR MENANG TERUS

Anak-anak zaman now memang banyak sekali memiliki hobi bermain game. Bahkan bukan hanya anak-anak saja, orang dewasa pun juga banyak sekali yang bermain game. Saat kita duduk di warung kopi pasti ada saja sekelompok anak-anak muda yang asik bermain game dengan kawannya. Game online sekarang sudah seperti kebutuhan sehari hari sehingga tanpa bermainnya sekali saja dalam sehari seperti ada yang kurang. Game online yang sedang tren sangat populer dikalangan anak-anak muda ialah Game Mobile Legend. 

Game online ini mulai diperkenalkan pada tahun 2016 oleh Montoon developer. Game Moblie Legend sendiri merupakan game yang bergendre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang mana bisa dimainkan dalam 1 lawan 1 atau secara tim dengan gameplay 5 lawan 5. Game Mobile Sendiri menjadi game online yang banyak sekali diminati oleh anak-anak muda karena game ini sangatlah ringan dan fleksibel bisa dimainkan dengan smartphone daripada menggunakan laptop yang agak ribet tidak bisa dibawa kemana-mana. 

Game online ini membutuhkan banyak sekali kuota internet sehingga tak heran ada banyak gamers yang rela menyisihkan uangnya hanya untuk bermain game Mobile Legend ini. Dan game ini juga bisa menggunakan Wifi gratis yang ada di warung-warung kopi atau tempat lainnya yang gratis sehingga tak heran kalau banyak sekali anak-anak muda yang nongkrong di warung kopi lama-lama hanya untuk bermain game. Tujuan bermain game sudah pasti tujuannya ialah mencapai kemenangan. Nah dibawah ini ada beberapa tips dan trik agar bisa memenangi permainan game Mobile Legend dan supaya kalian tidak membuang buang waktu dan kuota internet hanya untuk kalah. 

Inilah Rahasia Bermain Mobile Legend Agar Menang Terus



1. Yang pertama dan yang paling utama ialah pastikan koneksi internet kita tetap stabil. Karena hal ini sering terjadi bagi setiap gamers yang gagal dalam permainannya gara-gara koneksi internetnya tidak stabil atau putus-putus. Usahakan kalian memiliki koneksi internet kalian  tetap stabil dan tidak putus-putus agar kalian bisa memenangi permainannya. Jika ping kalian memiliki angka 200 maka akan menyebabkan smartphone kalian menjadi lag dan itu bisa membuat kalian kalah.

2. Tips yang selanjunya ini ialah perkuat emblem. Sebelum pemain memulai battle, ada baiknya kalian memperkuat emblem kalian. Jika level emblem kalian semakin kuat maka akan kuat pula Hero saat dalam bertanding. 

3. Dalam permainan tim, tidak boleh ada yang egois saat sedang dalam permainan. Kita harus memperhatikan Hero apa saja yang dibutuhkan. Dalam permainan game Mobile Legend ini harus ada yang namanya Tanker, Assasin, Marksman dan Mage. Jika belum ada yang mengisi posisi tersebut ada baiknya kita yang menjadi posisi hero itu agar dapat memperkuat tim. 

4. Pilihlah ability atau kemampuan yang sesuai. walaupun pemain memiliki emblem yang tepat pada Heronya, akan sulit jika ability atau spell yang dipilih ternyata salah. setiap hero memiliki ability  yang berbeda beda sesuai dengan karakternya masing-masing. 

5. Fokus leveling pada awal permainan Mobile Legend. Semakin tinggi level dari Hero sipemain, maka akan semakin tinggi pula skill dari Hero. Leveling sendiri bisa dilakukan dengan cara membunuh monster atau Creep, serta Hero lawan di arena. Naikkan level agar semua skill dari Hero terbuka.

6. Pilihlah gear yang sesuai dengan Heromu. Akan lebih baik pemain mengumpulkan uang yang didapatkan untuk membeli gear yang lebih mahal dan sekaligus kuat. Bonus yang diberikan pada gear dari game Mobile Legend akan semakin besar jika harganya menjadi semakin mahal. 

7. Disahakan untuk aktif bergerak pada awal mulai permainan game Mobile Legend. Sebaiknya pada awal permainan, pemain aktif memainkan Heronya dari top lane, Midle lane, sampai Bottom lane. Ini bertujuan untuk meningkatkan leveling sekaligus dapat membantu teman untuk membunuh Hero lawan jika sedang dibutuhkan. 

8. Dalam bermain Mobile Legend ini bukan hanya membunuh lawan sebanyak mungkin, namun tujuan utamanya adalah menghancurkan tower milik lawan. Selagi bisa menghancurkan tower milik lawan maka seranglah habis-habisan. Tidak ada guna jika tim kita membunuh Hero lawan sebanyak-banyaknya, namun tower tim sendiri hancur maka pupuslah harapan untuk memenangkan permainannya.

Baca Juga : 10 SKIN HERO MOBILE LEGEND TERBARU DAN TERBAIK

9. Yang selanjutnya ini adalah saat bermain Mobile Legend usahakan pemain tidak asal saat sedang permaianannya berlansung karena bisa menyebabkan comeback dari lawan. Jika ada pemain yang bertugas menjaga Bottom lane, maka fokuslah menjaga area itu tidak usah ketempat lain dan akan lebih baik jangan maju terlalu jauh dari Bottom lane.







0 Response to "RAHASIA BERMAIN MOBILE LEGEND AGAR MENANG TERUS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel