10 SKIN HERO MOBILE LEGEND TERBARU DAN TERBAIK

    10 SKIN HERO MOBILE LEGEND TERBARU DAN TERBAIK

 

Apabila anda adalah seorang penggemar bermain Mobile Legend dari awal adanya game tersebut tentunya anda sudah mengumpulkan beberapa atau bahkan banyak skin untuk digunakan. Kini game Mobile Legend kembali menyajikan daya tarik yang lebih baru bagi para penggemarnya. Skin Hero Mobile Legend Terbaru tahun 2020 akan segera hadir. Untuk Skin yang akan hadir nantinya bukan main-main, pasalnya skin tersebut dirancang dengan canggih dan terbaik. Dengan demikian, dengan munculnya skin terbaru ini maka akan menambah semangat para pemainnya untuk melakukan push rank serta memperoleh skin hero terbaru. 

Dengan adanya banyak pilihan skin tersebut merupakan salah satu strategi agar bisa menang di game Mobile Legend. Namun bukan hanya sekedar mengumpulkan skin, anda juga harus memilih skin hero terbaik paling mematikan dan keren untuk dimiliki. 

Setiap skin-skin tersebut mempunyai jenis, bentuk dan fungsi yang beragam. Detail dan beberapa efek yang dimilki akan berpengaruh terhadap performa permainan di hp smartphone anda. Maka sebelum bermain, akan lebih bagus yuk simak dulu daftar nama-nama skin Hero Mobile Legend terupdate yang memiliki karakteristik kekuatan yang sempurna dan terbaik pada uraian berikut ini :

1. Kaja Skyblocker

Skin pertama yang akan dibahas ialah Kaja Skyblocker. Kaja Skyblocker adalah milik dari Kaja yang memiliki tampilan sangar akan tetapi lebih keren daripada skin yang lainnya. Ini juga yang membuatnya semakin menarik. apalagi aksen yang dimilikinya merupakan aksen emas dan hitam yang ada pada jubahnya sehingga akan membuat tampilan si Kaja cocok untuk menyandang predikat sebutan hero terbaik dari Mobile Legend. 

2. Hayabusa - Sushi Master

Skin Hayabusa - Sushi Master ini diambil dari tema musim panas yakni koki sushi. Skin ini dipasangkan dengan skin milik kaguya yang sebelumnya juga mengambil tema yang sama. Skin Hayabusa ini akan memungkinkan anda mendapatkan animasi dan skill efek yang baru dan unik. Tidak hanya unik saja, melainkan termasuk yang terbaik dan bagus untuk anda miliki tahun ini.

3. Fanny Lightborn Ranger  

Sebagai skin terbaru tahun ini karakter fanny ini akan mempunyai tampilan sayap tambahan yang ada pada bagian belakangnya. Hal inilah yang juga membuat beberapa diantara kalian yang penasaran dengan animasi skill bagaimana yang akan ditampilkan. Namun, kemampuan skill terbaru ini bisa kita pahami adalah terbang dan menyerang. Dengan kemampuan yang dimilikinya memungkinkan pemain untuk kabur, farming ataupun melakukan push turret musuh.

4. Tigreal Lightborn Defender

Skin hero terbaik selanjutnya ini ialah Tigreal. Tigreal merupakan skin hero terbaik berikutnya yang sayang jika dilewatkan. Tanya kenapa ? karena khususnya skin Mobile Legend ini  mempunyai build item terkeras dan sangat berbahaya loh sobat. Saat updatenya yang akan datang, Tigreal Lightborn Defender akan tampil dengan armor yang besar sehingga kesan yang akan diperlihatkan akan lebih kokoh dan gagah. Dia memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menahan serangan lawan. 

5. Alucard Lightborn Striker

Alucard Lightborn Striker adalah salah satu hero yang memiliki macam-macam pilihan skin kali ini sehingga akan memanjakan anda saat bermainnya. Alucard Lightborn Striker akan hadir dengan tampilan yang lebih elegan dengan kelengkapan jubah berwarna merah cerah dan juga memiliki tambahan pedang emas. Kemampuan yang dimilikinya ini akan memberikan physical damage dan menigkatkan lifesteal.

6. Wanwan Darting Star

Skin hero selanjutnya ini adalah Wanwan yang turut hadir dengan skin terabrunya yakni Wanwan Darting Star. Hero yaang satu ini terbilang unik karena hero ini adalah wujud dari gadis manis yang rambutnya diikat dengan dua bagian berwarna kuning. Kostum yang dimiliki sebelumnya adalah berwarna biru, putih dan merah. 

Tapi untuk yang sekarang sudah berganti menjadi warna putih, biru dan kuning. Selain warna biru, putih dan kuning terdapat juga corak cantik bunga teratai biru pudar. Dia sendiri memiliki kekuatan yang cukup besar yang mampu menciptakan ledakan besar serta dengan imunity yang sangat luar biasa. 

7. Valir Spesial

Hero yang satu ini bisa dikatakan begitu spesial karena mempunyai kekuatan api neraka yang begitu disegani oleh lawan lawannya yang lain. Ya, bisa dikatakan bahwa valir akhir-akhir ini sudah menjadi hero andalan bagi sebagian banyak pemain Mobile Legend. 

Namun ada alasan lain yaitu, karena jatah skin baru ini dilengkapi dengan kostum yang begitu menarik dan unik. kemamtuan utama yang dimilikinya adalah membakar semua musuh yang datang dan yang menghalanginya. 

8. Terizle Flare

Terizle Flare mendapatkan skin terbaru yang sangat keren dan dengan nuansa yang baru. Skin yang baru ini dilengkapi dengan kasta elite yang bernama Flare. Ia mempunyai tampilan nuansa api yang menciptakan sensasi yang mewah. Selain dari itu, ia juga akan mempunyai damage yang begitu besar namun gerakannya lambat seperti karakteristik Hero Tank. 

Terizle merupakan salah satu fighter yang bisa diandalkan dan sudah banyak penggunanya yang memakai match di mode rank. Dengan memiliki kemampuan yang baru ini tentu akan membuat permainan menjadi lebih seimbang. 

9. Miya - Suzuhime

Ada yang suka menggunakan tema dari negeri sakura jepang ? Maka kali ini bersama dengan Hayabusa dan Kagura, Miya juga ikut berpartisiapasi dalam jajaran skin ini guys. Miya memakai tema dari Kitsune Miko yaitu biarawati siluman rubah. Skin yang keren ini memiliki banyak skill efek dan animasi yang dimiliki Miya. Untuk anda yang bermain Mobile legend anda akan mendapatkan sensasi bermain yang seru dari skin terbaru Mobile Legend ini. 

10. Granger Lightborn Overrider

Karakter Granger yang satu ini mempunyai ciri tampilan dengan serba gelap namun akan terlihat cerah dan fresh karena ia memiliki penampilan dengaan jubah berwarna putih. Granger versi Lightborn Overrider ini akan dilengkapi dengan kemampuan Granger yang akan mengeluarkan Critical Damage. Efek visual yang dimilikinya yaitu berupa tembakan peluru dengan warna biru lebih gelap. 

Lihat Juga : KABAR GAMES | Kabar Seputar Dunia Game 

Itulah deretan nama-nama Skin Hero Mobile Legend terbaru tahun 2020. Yang mana Skin Hero Mobile Legend tersebut memiliki kualitas terbaik yang sayang jika dilewatkan. Game yang sangat banyak dimainkan dan populer dikalangan anak-anak muda ini akan semakin menarik apabila memiliki fitur dan fasilitas terkini yang canggih. 

Anda bisa merasakan sensasi bermain menggunakan skin Hero Terbaru dari game Mobile Legend ini. Silahkan untuk dapatkan skin Hero Terbaik yang akan hadir tahun ini. Semoga anda memiliki kesan dan pengalaman bermain menjadi lebih seru dan menarik. 

Baca Juga : RAHASIA BERMAIN MOBILE LEGEND AGAR MENANG TERUS

 







0 Response to "10 SKIN HERO MOBILE LEGEND TERBARU DAN TERBAIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel