9 KEBOHONGAN ANEH INI WAJIB DIPERCAYAI OLEH WARGA KOREA UTARA HINGGA KINI

9 KEBOHONGAN ANEH INI WAJIB DIPERCAYAI OLEH WARGA KOREA UTARA HINGGA KINI


Kalau kita membahas tentang Korea Utara memang tidak ada habisnya, pasalnya Negara tetangga Korea Selatan ini sangat banyak sekali peraturan-peraturan aneh yang di tetapkan terhadap rakyatnya. Korea Utara memang dikenal karena memiliki peraturan yang aneh dan bisa dibilang gak masuk di akal kita, terutama yang berkaitan dengan pemimpin tertinggi mereka yang maha agung seperti Kim Jong Il dan Kim Jong Un. 

Mulai dari menetapkan model gaya rambut untuk rakyatnya, rakyat biasa tidak boleh memiliki mobil pribadi, kalau ingin tinggal di ibukota Pyong Yang harus mendapatkan izin yang sangat ketat dari pemerintahnya, hingga memiliki kehidupan mewah para pemimpinnya ketika rakyaknya masih banyak yang sedang kelaparan. Dan bukan hanya itu saja masih ada lagi hal-hal aneh yang di tetapkan oleh pemimpinnya tersebut. Pemimpin Korea Utara rupanya juga mendoktrin suatu kepercayaan terhadap rakyatnya itu. Dan apa saja hal aneh itu ? Seperti dilansir dari thecitizen, berikut ini. 

1. Pemimpin Korea Utara Tidak Pernah BAB


Seperti dilansir thecitizen, disebutkan bahwa warga Korea Utara percaya bahwasanya pemimpin mereka yang maha agung Kim Jong Il ia tidak pernah menggunakan toilet, karena ia memnag tidak melakukan BAB dan tidak mengeluarkan urin. Menurut keterangan otoritas Korea Utara Kim beserta keluarganya terlalu sempurna untuk sekedar menghabiskan waktu di toilet seperti kebanyakan manusia pada umumnya. 

2. Kim Jong Il Sudah Menuliskan Buku Lebih Dari 1.500 Buku


Ayah Kim Jong Un yaitu Kim Jong Il disebut telah menuliskan buku sebanyak 1500 buku saat dia menjadi mahasiswa di Kim Il Sung University. Dia di sebut-sebut tidak pernah keluar dari tempat tinggalnya dan menuliskan buku sebanyak 40 buah dalam setiap bulannya selama ia masih hidup.

3. Kim Jong Il Adalah Penemu Hamburger


Selain itu Kim Jong Il juga mengaku sebagai pencipta hamburger yang dia sebut sebagai "setumpuk roti berdaging". Dimana itu merupakan mimpi besarnya sejak kecil agar ia bisa menjadi sajian Nasional dan dia berkeinginan untuk memperkenalkannya ke universitas di negerinya.

4. Kim Jong Un Bisa Memundurkan Waktu


Selama beberapa dekade setelah dijajah oleh Jepang pada tahun 1919, warga Korea Utara percaya bahwa Jepang telah mencuri waktu mereka. ini yang membuat Kim Jong Un membalas 'ketidakadilan' tersebut dengan memundurkan waktu Korea Utara selama 30 menit pada 15 Agustus 2015. 

5. Kim Jong Il Adalah Icon Fashion Dunia


Saat Kim Jong Il  meninggal pada tahun 2011 silam, beberapa media di Korea Utara terutama madia pemerintah mengklaim bahwa gaya baju militer yang dipakai Kim Jong Il dipuji oleh desainer top dunia. Media tersebut bahkan menyatakan bahwa mode Kim Jong Il sangat dicintai oleh masyarakat di dunia. 

"Gaya fashion Kim Jong Il" sekarang menyebar luas ke seluruh dunia, dan hal ini adalah hal yang tak terbayangkan dalam sejarah dunia fashion,"

6. Banyak Yang Iri Dengan Korea Utara


Meski Korea Utara memiliki image sebagai Negara terisolasi dari manapun, warga Korea Utara percaya bahwa mereka itu di cintai oleh dunia dan merasa iri dengan Negara tersebut. Pimpinan tertinggi mereka juga menanamkan ke masyarakatnya bahwa setiap negara yang ada di dunia bahkan mereka turut merayakan ulang tahun pemimpin Korea Utara. 

7. Kim Jong Un Sudah Bisa Mengendarai Mobil Sejak Ia Berumur Tiga Tahun


Informasi ini diperoleh stasiun televisi Korea Utara, YTN yang menemukan buku panduan ajar guru disana. Dimana didalam buku tersebut para guru diwajibkan untuk memberitahu siswa mereka bahwa Kim Jong Un sudah bisa menyetir mobil sejak Kim Jong Un berusia 3 tahun. Selain itu, para guru juga wajib memberutahu kepada para sisawanya bahwa Kim Jong Un sudah menjuarai balap yacht profesional di usianya ke 9 tahun. Wow luar biasa sekali ya ?

8. Kim Jong Il Lahir Dibawah Sinar Pelangi 



Menurut Biografi resmi Kim Jong Il, tercatat bahwa ia dilahirkan diatas puncak pegunungan keramat dengan dihiasi oleh dua sinar pelangi sehingga muncul adanya sinar bintang baru setelah kelahirannya itu. Namun demikian, menurut catatan-catatan yang di simpan oleh Soviet, sekutunya, menunjukkan bahwa ia dilahirkan di sebuah desa Siberia pada tahun 1941.

9. Kim Jong Il Punya Kekuatan Supranatural



Karena kelahirannya yang dianggap tak biasa tersebut, masyarakatnya di wajibkan untuk percaya bahwa Kim Jong-il memiliki kekuatan supranatural dimana ia bisa mengubah musim sesuai dengan mood-nya. Gimana menurut kalian ? Aneh ngga tu ?

Lihat Juga : brilio.net | Situs Hiburan Menarik

0 Response to "9 KEBOHONGAN ANEH INI WAJIB DIPERCAYAI OLEH WARGA KOREA UTARA HINGGA KINI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel