9 ARTIS HOLLYWOOD YANG BERPUASA SAAT BULAN RAMADHAN

9 ARTIS HOLLYWOOD YANG BERPUASA SAAT BULAN RAMADHAN

Ummat muslim dari seluruh dunia sekarang sedang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan tahun ini. Ada juga artis Hollywood beberapa diantaranya ini yang mungkin juga sedang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan tahun ini.

Pasalnya beberapa diantara mereka ini ada yang berstatus sebagai seorang muslim dan ada juga yang masih diragukan keislamannya yang masih simpang siur atau belum pasti. Meskipun demikian, beberapa artis Hollywood diantaranya ini memang pernah diberitakan sudah memeluk agama Islam sejak lama. 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini merupakan beberapa diantaranya artis yang berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini karena mereka ini berstatus sebagai seorang muslim. 

1. MIKE TYSON

Foto/portal-islam.id
Yang pertama ialah Mike Tyson. Siapa yang tak kenal petinju legendaris yang satu ini dan juga petinju yang penuh dengan kontroversial. Petinju legendaris yang satu ini mulai mengenal agama Islam sejak berada didalam penjara karena kasus yang menimpanya yaitu kasus pemerkosaan (1992-1995). Sejak ia mengenal agama islam, saat itulah Mike Tyson memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang Muallaf dan ia masih memegang teguh keyakinan yang telah ia pelajari di dalam penjara tersebut sampai sekarang ini. Dan pada tahun 2010 ia pernah berziarah ke Makkah.

2. ICE CUBE

Foto/youtube.com
Artis Hollywood yang selanjutnya ini ialah Ice Cube. Kalian semua pasti sudah mengenal aktor papan atas Hollywood yang satu ini. Tapi pernahkah kalian tahu kalau ia ialah seorang muslim ? sebelum karirnya di dunia perfilman naik daun, rapper asal Amerika Serikat itu pernah mengaku bahwasanya dirinya ialah seorang muslim sejati.

"Aku menyebut diriku sebagai pemeluk agama islam yang natural, karena semua yang terjadi menjadi rahasia antara aku dan Allah aja".

Namun aktor tersebut memilih diam saja atas klaimnya tersebut sehingga belum diketahui pasti bahwasanya ia sudah memeluk agama Islam atau tidak belum diketahui pasti.

3. JEMIMA KHAN

Foto/oyeyeah.com
Sebelum dia menikah dengan seorang dermawan asal Pakistan bernama Imran Khan, wanita kelahiran London ini memang ia sudah memeluk agama Islam. Namun sangat disayangkan pernikahan diantara mereka tidak bertahan lama mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga atau bercerai tepatnya pada tahun 2014. Meskipun Jemima sudah bercerai dengan Imran kabarnya Jemima masih memegang erat keyakinannya sebagai seorang muslim.

4. SHAQUILLE O'NEAL

Foto/hallowverse.com
Pesohor Hollywood yang selanjutnya ialah Shaquille O'neal. Shaquille O'neal merupakan seorang pemain legenda NBA sekaligus seorang aktor komedi yang sangat terkenal. Dalam sebuah wawancaranya pada tahun 2010, ia mengaku ingin ingin menunaikan ibadah haji yang berarti pada saat ia mengaku ingin menunaikan ibadah haji yang berarti Shaquille O'neal adalah seorang muslim.

5. JANET JACKSON

Foto/Liputan6.com
Janet Jackson merupakan adik dari penyanyi terkenal yaitu mendiang Michael Jackson. Janet Jackson ini dikabarkan sudah memeluk agama Islam sejak tahun 2013 lalu. Dia memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi seorang muallaf setelah ia menikah dengan seorang milliuner asal Arab yang bernama Wissam Al Mana.

Lihat Juga : WOW MENARIKNYA | MEDIA PEMERSATU MILLENIAL

6. JERMAIN JACKSON 

Foto/okepos.blogspot.com
Jermain Jackson juga merupakan keluarga dari penyanyi terkenal yaitu Michael Jackson. Sama seperti adiknya yaitu Janet Jackson, Jermaine Jackson lebih dulu memutuskan untuk memeluk agama islam dibandingkan dengan adiknya Janet Jackson yaitu sejak tahun 1989. Mantan personel Jackson 5 itu mulai mengenal yang namanya agama Islam sejak melakukan perjalanannya ke Negara Timur Tengah. Dia mengatakan "Setelah saya memutuskan untuk memeluk agama Islam, saya seperti dilahirkan kembali".

7. DR. MEHMET OZ (DR. OZ)

Foto/sidomi.com
Dr. Mehmet Oz merupakan host acara yang sangat terkenal tentang kessehatan yaitu "The Dr Oz Show". Dalam sebuah wawancara pada tahun 2012, ia mengaku sudah di didik oleh orang tuanya dengan gaya hidup sebagai seorang muslim, mengingat ayah dan ibunya adalah keturunan Turki. Dr Mehmet Oz mengaku masih memeluk agama Islam dan sangat mendalami ilmu tasawuf.   

8. ELLEN BURSTYN 

Foto/cbsnews.com
Aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang pernah memenangkan Academy Award ini dikabarkan sudah memeluk agama Islam sejak lama. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Ellennya sendiri dan statusnya sebagai seorang muslim masih samar-samar sampai sekarang.
9. AKON THIAM 

Foto/entertainment.kompas.com
Akon Thiam merupakan rapper asal Amerika Serikat ini banyak orang yang tidak mengetahui bahwasanya dia ini ternyata seorang muslim. Seperti dilansir dari situs BBC , Akon mengaku kalau ia adalah seorang muslim dan ia juga mengaku bahwasanya setelah ia memeluk agama Islam hidupnya jadi lebih baik.










0 Response to "9 ARTIS HOLLYWOOD YANG BERPUASA SAAT BULAN RAMADHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel